Striker Real Madrid Tegaskan Tidak Ada Yang Perlu Ditakuti Dari PSG - Situs Berita Terbaru Nasional dan Internasional | Koran Onlinez

Breaking

RAJADOMINO88

Striker Real Madrid Tegaskan Tidak Ada Yang Perlu Ditakuti Dari PSG

Striker Real Madrid Tegaskan Tidak Ada Yang Perlu Ditakuti Dari PSG

Koran Onlinez - Striker anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan tidak ada yang perlu ditakuti dari Paris Saint Germain (PSG). Klub asal Prancis itu menjadi salah satu klub yang sudah dipastikan lolos ke fase knock out Liga Champions setelah menjadi juara Grup B. 

Sementara Real Madrid sendiri sekarang masih berjuang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Los Blancos masih berada di posisi kedua klasemen Grup H. Madrid kalah bersinar dari Tottenham Hotspurs yang mengunci posisi pertama untuk sementara waktu dengan 10. 

Bukan itu saja, Spurs pula yang menghambat laju Ronaldo Cs dengan kemenangan telak 3-1. Kondisi ini berbeda dengan PSG yang begitu mulus menjalani laga demi laga di penyisihan grup. 

Dan peluang PSG untuk bertemu dengan Madrid di babak 16 Besar Liga Champions pun sangat terbuka. Ronaldo sendiri mengaku siap meladeni klub mana pun termasuk PSG. 

"Saya tidak tidak takut dengan PSG. Kami adalah juara bertahan, dua tahun berturut-turut, kami harus menghormatinya. Kalau boleh memilih memang ingin menjadi juara grup, tapi sekarang terpenting lolos ke putaran selanjutnya," ujar Ronaldo dalam wawancara dengan L'Equipe, Jumat (17/11/2017). 

Musim ini banyak yang menilai performa tim besutan Zinedine Zidane memang tidak semoncer musim lalu. Jika sebelumnya bisa menjadi juara La Liga Spanyol, kini mereka berada di urutan ketiga klasemen terpaut delapan poin dari Barcelona yang mantap di posisi pertama. 

Bukan itu saja, soal mencetak gol Ronaldo juga terbilang seret. Di kompetisi lokal, CR7 baru bisa menceploskan satu gol dan enam gol di Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad