Fahri Meminta Polisi Bebas Dari Politisasi Soal Kasus Rizieq - Situs Berita Terbaru Nasional dan Internasional | Koran Onlinez

Breaking

RAJADOMINO88

Fahri Meminta Polisi Bebas Dari Politisasi Soal Kasus Rizieq

Fahri Meminta Polisi Bebas Dari Politisasi Soal Kasus Rizieq

Koran Onlinez - Soal kasus chat seks Habib Rizieq Shihab, Fahri Hamzah meminta kepada polisi jangan menjadi pihak yang mau di politisasi terkait kasus hukum yang menimpa pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Menurut dia, polisi harus terbebas dari segala kepentingan politik dalam menangani kasus Rizieq tersebut.

"Ya itu yang saya bilang kalau polisi jangan jadi bagian, ujung pangkal, atau ekor dari politik yang keliru sejak awal. Dia harus jadi hamba hukum, hamba kebenaran hukum, jangan berpihak," jelas Fahri saat ditemui wartawan selepas berpidato dalam Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Baca juga :
Fadli Zon: 'Ini Kesempatan Terakhir Jokowi Jika Tidak Ingin Dicap Presiden Buruk'

Di mata Fahri, hukum selama ini bertindak begitu cepat terhadap pihak yang menyelenggarakan acara semacam Reuni Alumni 212 tersebut.

"Namun, begitu hukum mengenai yang mengkritik acara ini justru tumpul dan ini akan merusak sistem hukum kita, ini enggak bisa dibiarkan," imbuh Fahri.

Maka dari itu, mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengingatkan kepolisian untuk terus bertindak adil dalam menangani perkara hukum Rizieq Shihab.

"Kalau tidak ada keadilan dan kepastian hukum bisa membuat masyarakat resah dan gelisah serta membuat negara ini tak aman dan tidak tenteram," pungkas dia.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad