Anggaran Sebesar Rp 620 Juta Untuk Perdalam Kolam DPRD DKI - Situs Berita Terbaru Nasional dan Internasional | Koran Onlinez

Breaking

RAJADOMINO88

Anggaran Sebesar Rp 620 Juta Untuk Perdalam Kolam DPRD DKI

Anggaran Sebesar Rp 620 Juta Untuk Perdalam Kolam DPRD DKI

Koran Onlinez - Soal anggaran sebesar Rp 620 juta, Muhammad Yuliadi sebagai Sekretaris Dewan DKI Jakarata menjelaskan dana anggaran tersebut digunakan untuk kolam yang berada di di Kompleks Gedung DPRD. Beliau menjelaskan dana anggaran tersebut untuk memperdalam kolam.

"Itu mau dibenerin dan diberi ikan koi, sama mau kami perdalam juga," ujar Yuliadi, kepada Kompas.com, Selasa (21/11/2017).

Yuliadi mengatakan, ikan koi bisa hidup dengan baik di kolam yang dilengkapi penjernih air. Selain itu, permukaan kolam harus diperdalam agar ikan koi tidak kepanasan dan bahan dasar kolam tidak boleh keramik.

Baca juga :
Program Revolusi Putih Prabowo Akan Dilaksanakan Oleh Anies-Sandi

"Kalau kurang dalam, ikan kurang kuat panas," ucap Yuliadi.

Yuliadi mengatakan anggaran perbaikan kolam merupakan usulan Sekretariat Dewan dan bukan usulan dari fraksi manapun. Anggaran itu diusulkan Sekretariat Dewan sejak dua tahun lalu.

Pada 2016, usul anggaran itu dicoret Kemendagri karena dinilai tidak sesuai dengan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD).

Yuliadi juga mengatakan anggaran sebesar Rp 620 juta itu juga tidak ditentukan sembarangan. Anggaran tersebut sudah dihitung bersama Dinas Perumahan Rakyat DKI Jakarta.

"Saya sudah hitung-hitungan dari Dinas Perumahan. Itu untuk memperindah tampilan saja," kata Yuliadi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad