Sandiaga Kunjungi Tanah Abang Bersama Haji Lulung, Ada Apa? - Situs Berita Terbaru Nasional dan Internasional | Koran Onlinez

Breaking

RAJADOMINO88

Sandiaga Kunjungi Tanah Abang Bersama Haji Lulung, Ada Apa?

Sandiaga Kunjungi Tanah Abang Bersama Haji Lulung, Ada Apa?

Koran Onlinez - Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS Triwisaksana (Sani) menilai apa yang dilakukan Abraham Lunggana (Lulung) dalam mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno adalah sesuatu yang wajar. Sani menilai Lulung sebagai tokoh yang bermukim di Tanah Abang dinilai wajar ikut melakukan peninjauan bersama.

"Kalau saya melihat Pak Lulung adalah pendukungnya Pak Anies-Sandi waktu Pilkada,itu satu. Kemudian yang kedua Pak Lulung kan juga aktif dan bermukim di Tanah Abang. Jadi saya kira wajarlah kalau Pak Lulung merasa ingin terlibat, ingin berkontribusi, mendampingi Pak Anies dan Pak Sandi," kata Sani saat dihubungi detikcom, Selasa (26/12/2017).

Sani mengatakan Anies-Sandi perlu meminta masukan berbagai pihak dalam membangun kawasa Tanah Abang. Dia ingin semua warga ditampung aspirasinya dalam menata Tanah Abang.

"Bukan hanya ke Pak Lulung tapi ke semua komponen masyarakat yang punya concern terkait dengan penataan kawasan ini. Satu masyarakat transportasi yang ada di Jakarta, yang kedua kalangan urbanis, jadi kita nggak lihat orangnya," terangnya.

Baca juga :
Soal Ustad Somad Yang Dianggap Teroris, Pemerintah Bisa Cabut Bebas Visa Untuk China

Sandiaga terlihat akrab dengan Lulung saat meninjau kawasan penataan PKL di Tanah Abang. Lulung ikut bersama Sandiaga menaiki bus TransJ Explorer untuk melihat secara langsung kegiatan PKL di sana.

Lulung juga sebelumnya ikut Sandiaga memotong rambutnya di Ko Tang, Glodok, Jakarta Barat. Keduanya terlihat cukup akrab melakukan aktivitasnya bersama-sama.

Di pemerintahan sebelumnya, Lulung memang tidak akrab dengan Pemprov DKI. Lulung beberapa kali berseteru dengan Pemprov di era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Momen terpanas Lulung Ahok ketika, kasus anggaran UPS dicoret. Selain itu ada juga momen penertiban PKL Tanah Abang di era Ahok yang membuat hubungan Lulung-Ahok, panas.

Sumber: Detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad