Rizieq Shihab Akan Pulang Awal Desember Untuk Reuni Alumni 212 - Situs Berita Terbaru Nasional dan Internasional | Koran Onlinez

Breaking

RAJADOMINO88

Rizieq Shihab Akan Pulang Awal Desember Untuk Reuni Alumni 212

Rizieq Shihab Akan Pulang Awal Desember Untuk Reuni Alumni 212

Koran Onlinez - Pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera bercerita klien nya akan pulang ke indonesia awal desember ini. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini akan pulang ke jakarta untuk menghadiri reuni akbar alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada sabtu (02/12/2017). Rizieq saat ini masih berada di Arab Saudi untuk mengurus beberapa hal penting yang akan di bawa ke indonesia.

"Insya Allah Habib (Rizieq) akan datang ke Indonesia untuk menghadiri kegiatan itu," ujar pengacara Rizieq, Kapitra Ampera kepada Kompas.com, Sabtu (26/11/2017).

Kapitra menyebut, Rizieq akan terbang dari Arab Saudi dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah Habib Rizieq hadir di Monas tanggal 2. Kalau enggak, tanggal 30 November atau tanggal 1 Desember sudah di Jakarta," ucap dia.

Baca juga :
Sandiaga : Program OKE OCE Dulu Dicemooh, Tapi Sekarang Jadi Kebutuhan Warga

Menurut Kapitra, Ketua Umum FPI Sobri Lubis akan menjemput Rizieq di Arab Saudi.

"Hari ini Sobri Lubis, ketua umum FPI datang jemput ke Mekkah," kata Kapitra.

Selain reuni akbar alumni 212, dalam acara itu juga akan dihelat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut akan dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan diakhiri dengan shalat zuhur berjamaah. Selain acara keagamaan, dalam acara itu juga akan diselenggarakan bakti sosial.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad