Fadli Zon Hadiri Reuni 212, Rizieq Shihab Tak Tampak Dikerumunan Aksi 212 - Situs Berita Terbaru Nasional dan Internasional | Koran Onlinez

Breaking

RAJADOMINO88

Fadli Zon Hadiri Reuni 212, Rizieq Shihab Tak Tampak Dikerumunan Aksi 212

Fadli Zon Hadiri Reuni 212, Rizieq Shihab Tak Tampak Dikerumunan Aksi 212

Koran Onlinez - Hari ini Fadli Zon menghadiri acara Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (02/12/2017). Dalam acara ini Fadli menjamin bahwa kegiatan tersebut sudah dijamin oleh undang-undang dan tidak ada pelanggaran dari segi manapun.

"Kegiatan ini adalah kegiatan konstitusional, kegiatan yang dijamin konstitusi dalam Pasal 28 bahwa setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat," seru Fadli dari atas panggung yang disambut riuh oleh massa yang hadir.

Dia menyebutkan bahwa umat Islam memiliki peran besar dalam mendirikan NKRI. Oleh sebab itu, jika ada pihak-pihak yang mencoba membenturkan Islam dengan Pancasila maka pihak-pihak tersebut tidak mengerti sejarah.

Baca juga :
Program DP 0 Rupiah Anies-Sandi Akhirnya Bisa Terealisasi, Tapi..

"Kalau masih ada yang curiga dengan Islam berupaya menjatuhkan NKRI pasti tidak mengerti sejarah, karena itu belajarlah para pemimpin, belajar sejarah bahwa umat Islam punya saham besar dalam pendirian NKRI," ucap Fadli.

Selain itu, Fadli juga menyinggung masalah hukum di Indonesia. Menurut dia, hukum tidak boleh memihak kepentingan manapun.

"Hukum jangan mengabdi kepentingan politik apalagi penguasa, kekuasaan itu pasti berganti, enggak ada yang permanen kalau keadilan tidak bisa ditegakkan sekarang pasti pasti bisa ditegakkan di kepememipinan lainnya," kata dia.

Tak Tampak Rizieq Shihab

Minggu lalu, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia untuk menhadiri Reuni Akbar Alumni 212 yang di adakan hari ini, Sabtu (02/12/2017) di Monas, Jakarta Pusat. Tapi belum juga nampak bapak yang selalu berpakai putih bersih itu oleh awak media. Seperti nya memang Rizieq saat ini memang belum ada niat untuk pulang ke Tanah Air. Selama ini Rizieq terus mengatakan akan pulang ke indonesia dalam waktu dekat, tapi sampai saat ini juga pentolan FPI itu juga tidak nampak batang hidung nya.

Banyak yang beranggapan Rizieq takut pulang ke indonesia lantaran terkait kasus yang menimpa nya waktu lalu soal kasus chat sex dengan Virza Husein. Tapi beliau terus menyangkal adanya kasus tersebut dan dia menganggap jadi korban fitnah dari segelintir orang yang benci kepada nya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad