Panduan Bermain Capsa Susun Online Untuk Pemula - Situs Berita Terbaru Nasional dan Internasional | Koran Onlinez

Breaking

RAJADOMINO88

Panduan Bermain Capsa Susun Online Untuk Pemula

Panduan Bermain Capsa Susun Online Untuk Pemula

Panduan Bermain Capsa Susun Online Untuk Pemula - Permainan Judi Online memiliki banyak permainan yang di tawarkan ke pemain nya. Permainan yang saat ini sedang naik daun nya yaitu permainan Capsa Susun Online. Capsa Susun ini merupakan permainan kartu yang dimana setiap pemain nya akan mendapat 13 buar kartu remi. Permainan Capsa Susun ini merupakan permainan menyusun kartu yang dimana mempunya 3 susunan. Setiap susunan memiliki nilai point yang berbeda.

Susunan Kombinasi Kartu Capsa Susun :

  • Royal Straigh Flush. Susunan kartu ini merupakan susunan kombinasi tertinggi dengan angka yang berurutan dari angka 10 sampai As. Misal nya : 10♣ - J♣ - Q♣ - K♣- A♣
  • Straigh Flush. Susunan kartu kombinasi dengan angka yang berurutan tidak tergantung dimulai dari angka berapa. Misal nya : 6♦ - 7♦ - 8♦ - 9♦ - 10♦
  • Four of a Kind. Susunan kartu kombinasi empat kartu yang sama dan dilengkapi dengan 1 kartu bebas. Kartu bebas ini hanya sebagai pelengkap ketika anda mendapat kan Four of a Kind. Jika mendapat kartu Four of a Kind dengan lawan yang serupa, maka di lihat dari nilai kartu tertinggi. Misal nya : 7♠ 7♣ 7♥ 7♦ 1♦
  • Full House. Susunan kartu kombinasi tiga kartu yang sama dan 2 kartu yang sama. Full House dilihat dari nilai pada 3 kartu yang sama. Misalnya kartu yang di dapat 8♠ 8♥ 6♦ 6♣ 6♥, ini merupakan Full House 6. Jika ada lawan yang mendapat kombinasi Full House 9 ( K♠ K♣ 9♦ 9♥ 9♣ ) maka Full House 9 yang akan menang. Walaupun ada 2 kartu K yang sama, tetap yang menang adalah Full House 9, karena Full House di ambil dari nilai 3 kartu yang sama.
  • Flush. Susunan kartu kombinasi dengan 5 buah kartu dengan kembang yang sama tapi tidak harus berurutan. Flush ini membandingkan kembang mana yang lebih tinggi. Kombinasi kembang tertinggi dimulai dari : ♠Sekop - ♥Hati - ♣Keriting - ♦Wajik dan nilai yang tertinggi dimulai dari A - K - Q - J - 10 - 9 - 8 - 7 -  6 - 5 - 4 - 3 - 2. Jika di dalam permainan bertemu Flush dengan Flush, yang pertama akan di lihat adalah jenis kembang, jika memiliki kembang yang sama maka pemenang akan ditentukan dari nilai kartu yang dimiliki. Misal nya kartu si A : 9♠ 2♠ 8♠ J♠ K♠ dan si kartu B : 3♠ 10♠ 5♠ A♠ 7♠ maka kartu si B yang akan menang karena memiliki kartu A.
  • Straight. Kombinasi kartu yang berurutan dimana tidak memerlukan kembang yang sama. Pemenang akan di tentukan dari nilai kartu tertinggi.
  • Three of a Kind. Kombinasi kartu dengan 3 buah kartu yang sama dan dua kartu acak.
  • Two Pair. Kombinasi kartu dengan 2 pasang kartu yang sama dan 1 kartu bebas. Jika ada pemain yang sama-sama memiliki two pair maka pemenang akan di tentukan dari pair yang paling besar di ikuti dengan kembang nya. Misal nya kartu si A : 3♠ 3♥ K♣ K♦ 4♣ dan kartu si B 10♠ 10♣ Q♥ Q♠ J♦ maka pemenang nya adalah si A dengan pair King. Tapi jika pair nya sama, maka yang dilihat adalah jenis kembangnya.
  • Pair. Kombinasi kartu dimana hanya 1 buah kartu yang sama.

Cara Menghitung Kartu

Di dalam permainan Capsa Susun Online ini, pemain akan diberikan waktu untuk menyusun kartu. Setiap susunan kartu akan mendapatkan nilai 1 point tapi berbeda dengan perhitungan'barang'.

Jenis-Jenis Perhitungan 'Barang'

Royal Flush tengah akan mendapatkan nilai 22 point
Royal Flush bawah akan mendapatkan nilai 11 point
Straight Flush tengah akan mendapatkan 18 point
Straight Flush bawah akan mendapatkan 9 point
Four of a Kind tengah akan mendapatkan 14 point
Four of a Kind bawah akan mendapatkan 7 point
Full House tengah akan mendapatkan 3 point

Dragon”, maka pemenang akan mendapatkan nilai 208 point. (Dragon di dapat jika ke-13 kartu dapat menjadi susunan lengkap dari As hingga King)

Tembus merupakan keadaan dimana satu pemain menang head to head dari pemain lainnya di setiap susunan bawah. Maka point pemenang akan dikali 2 ditambah bonus “barang”.

Tembus Keliling (Super) adalah situasi dimana satu pemain menang head to head dari semua pemain lainnya, baik dari susunan bawah, tengan maupun atas. Maka point pemain tersebut akan dikali 4 ditambah dengan bonus “barang”. *Super tidak berlaku jika hanya dimainkan oleh 3 player*

PAO adalah keadaan dimana pemain salah dalam meletakkan susunan kartu. Pemain yang salah dalam meletakkan susunan kartu akan dianggap kalah tembus keliling dan perhitungan kartu akan menjadi ((3×4) + bonus ” barang” yang dimiliki player lainnya).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad